Tips dan Info Cara Lebih Gampang Ramaikan Blog Bisnis Online Anda

Tips dan Info Cara Lebih Gampang Ramaikan Blog Bisnis Online Anda
Saya buatkan satu cara yang lebih gampang, cara sederhana agar Blog Anda lebih ramai dikunjungi orang dengan satu milinglist baru ARTIKEL ONLINE. Berikut introduksi singkatnya: Artikel Online adalah milinglist khusus bagi Anda untuk memposting Index Artikel blog Anda AGAR BANYAK DIBACA ORANG. Milinglist ini ditujukan untuk Pemilik blog, komunitas blog. Juga bagi Anda yang belum punya blog tetapi tidak ingin ketinggalan membaca blog orang lain. Milinglist ini SEMAKIN RAMAI setiap hari. Cara kerjanya: Setiap Anda punya posting baru di blog Anda, kirimkanlah judul dan URLnya di milinglist ini, sehingga bisa diketahui semua anggota milinglist Artikel Online.




PENTING, Perhatikan Mengapa Cara ini Gampang dan Bisa Berhasil:
Sebagai pelanggan Artikel Online Milinglist ini, baik sebagai penulis dan atau pembaca Anda harus mengeset MESSAGE DELIVERY sebagai INDIVIDUAL. Jadi setiap pelanggan harus menerima email posting baru. Ini penting untuk memastikan bahwa Blog penulis akan lebih sering dikunjungi karena informasi Judul dan URL dilewatkan via email. Dan untuk memastikan bahwa pelanggan adalah memang Anda yang ingin membaca posting baru di blog orang lain. Member yang Setting Emailnya yang diubah menjadi NOMAIL akan dikeluarkan dari keanggotaan Milinglist ini.


TIPS:
Ajaklah teman-teman Ada gabung disini, agar posting Anda dibaca mereka dan posting mereka juga semakin banyak dibaca orang termasuk Anda. Kasih tau mereka cara kerjanya. Cara Kerjanya dapat Anda baca di halaman depan milinglist Artikel Online ini.


Untuk bergabung, silahkan melalui Alamat Milinglist ini: Artikel Online Milinglist

 Terima kasih buat:
Best Regards
Mufli
Sumber: Cara Lebih Gampang Ramaikan Blog Bisnis Online Anda

Comments

Post a Comment

Popular Posts