TIPS DAN INFO NETSEO, GOOGLE

TIPS DAN IFO

Jadi Nomor satu di Goolge itu memang luar biasa enaknya tetapi seorang yang benar-benar pemasar di internet juga akan setuju bahwa itu tidak harus, yang penting sebenarnya adalah bagaimana caranya agar website ramai pengunjungnya. Yes, kalau untuk kontes, misalnya kontes Astaga.com Lifestyle On The NetSEO ini tentunya pengen memang, ya kan? maka lebih mantap memang kalau nomor satu, karena dapat hadiah yang lebih besar jika memenangkannya. Bagi Anda yang ikut konte.


Menjadi nomor satu di Google itu mudah loh sebenarnya, pilih saja kata kunci yang sedikit sekali dibahas orang atau bahkan yang mungkin belum pernah dituliskan orang. Anda akan nomor satu. Tetapi jika yang mencari kata yang Anda nomor satukan tersebut sangat sedikit maka itu tidak akan sanggup membuat blog Anda ramai pengunjung.


Kalau bisa, gunakanlah kekuatan orang dengan jurus referral seperti yang banyak diterapkan dalam bisnis jaringan / MLM misalnya, maka walaupun website Anda tidak seo friendly sama sekali maka tetap saja akan ramai, karena ORANG yang mereferensikannya. Ini justru lebih dahsyat, terutama jika bisnisnya pun dahsyat. Tidak perduli Anda diurutan ke 100 atau bahkan ke 1000, website Anda tetap akan dikerubuti manusia.


Tetapi kalau Anda belum dapat mempengaruhi orang agar mereka dengan suka rela bercerita dan mereferensikan website Anda maka memang menggunakan kekuatan SEO akan menjadi pilihan yang baik. Yang parah adalah: tidak bisa menggunakan kekuatan orang dan tidak mampu juga bertarung di search engine. Gawat deh, hehe..


Yuk kita berjuang agar website kita semakin ramai, baik dengan jurus referral dan juga dengan jurus SEO.

Terima kasih kepada:
Best Regards
Mufli
Sumber http://mufli.net/seowp
Sumber: Ngga Harus Nomor Satu Di Google Yang Penting Website Ramai

Comments

Popular Posts