Cara Cari Recehan dollar di internet



SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA


Selamat datang di blog Cara cara recehan Dollar di Internet!

Seperti kita ketahui saat ini Internet adalah salah satu media yang bisa digunakan untuk mencari penghasilan tambahan. Meskipun recehan kalo di tumpuk terus lama akan jadi guuuede 'kan? kayak pepetah kecil-kecil sicabe rawit..d Loh kliru. Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. yo

Tapi kita harus punya rekening untuk menerima uang dari program yang kita ikuti, seperti Paypal, LibertyReserve, Alertpay dan lain-lain. tapi saya hanya punya Alertpay dan LibertyReserve, karena daftarnya mudah alias gampang. Beda ama Paypal musti punya CreditCard untuk verifikasi. Sedangkan untuk Alertpay dan LibertyReserve ngga tuh. Pilih mana? terserah anda mau pakai yang mana.

Ada beberapa macam program yang bisa Anda ikuti untuk mencari Dollar dari Internet, tetapi sebelumnya saya bisa jelaskan program program apa saja yang bisa di pakai untuk mencari Dollar di Internet :

1. PTC ( Paid To Click ) adalah program yang membayar Anda untuk melihat iklan iklan mereka. Misalnya :Clixsene-Ppclix-Klikrupiah dll.

2. PTS ( Paid To Survey ) adalah program yang membayar Anda untuk mengikuti Survey yang mereka lakukan. Salah satunya AWsurvey dan aku udah gabung

3. PTR ( Paid To Read ) adalah program yang membayar Anda untuk membaca Email Email mereka. DonkeyMails.com juga boleh

3. PTSignUp ( Paid To Sign Up ) adalah program yang membayar Anda untuk bergabung dengan program mereka.

Coba beberapa disni:

http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=f4thurrozi


Untuk liberty reserve aku menggunakannya DonkeyMails.com atau main game. ???


$6.00 Welcome Survey After Free Registration!
Ribuan Content Gratis Untuk Blog Anda

Ada satu lagi baru lounching,bulan agustus ini Ayo Cepetan daftar di sini
:

Berikut saya kutip dari situsnya:


Akhirnya ini adalah bisnis sudah Anda tunggu begitu lama:



Ini benar-benar gratis, Anda mendapatkan penghasilan dari SEMUA ORANG yang mendaftarkan setelah Anda, bahkan jika Anda tidak mensponsori satu orangpun; Anda juga tidak harus menjual atau membeli sesuatu. Dijamin!

Semakin cepat Anda mendaftar, semakin besar potensi pendapatan Anda, bahkan jika Anda tidak melakukan apa-apa lagi selain mendaftar secara gratis...

Bagaimana cara kerjanya? - Mudah!

Sebuah riset pemasaran perusahaan dari Amerika Serikat sedang mencari pengguna internet di seluruh dunia, yang dibayar untuk pengujian website dan memberikan pendapat singkat. Anda juga dapat memperoleh hingga US $ 1000 per bulan untuk kerja 1 sampai 10 jam seminggu.

Bahkan jika pekerjaan sebagai penguji website ini bukan untuk Anda, Anda bisa memperoleh dua penghasilan pasif setiap bulan:


1. Tim untuk semua anggota yang telah Anda sponsori langsung atau tidak langsung.

2. Grup untuk semua anggota yang telah terdaftar dalam sistem setelah pendaftaran Anda sendiri!



Jadi cepatlah mendaftar, ini sangat penting, saat Anda membaca baris-baris ini, anggota baru dari seluruh dunia telah mendaftarkan. Sama sekali tidak ada komitmen yang terlibat dalam pendaftaran Anda dan data Anda tidak akan pernah diberikan kepada pihak ketiga!

Omong-omong, apakah kami telah menyebutkan dengan jelas bahwa partisipasi SELALU gratis?

maubikin akun AlertPay klik "AlertPay"">disini







AYO BURUAN daftar!!!
SEMOGA SUKSESSS !!!! AMIN!!

Comments

Popular Posts